Pengaruh Debu Terhadap Komputer

advertisement
 

Pengaruh Debu Terhadap Komputer,Memang Kita Anggap Enteng/Tidaklah Terlalu Berpengaruh.Tetapi Dibalik Itu Semua Ancaman Kerusakan Pada Hardware Sangatlah Tinggi.

Loh Kok Bisa?

Jelas Bisa,

1.Karna Jika Kipas Pada Prosessor Dipenuhi Dengan Debu,Maka Kecepatan Berputar Kipas Akan Berkurang/Melambat Dan Akibatnya Lama-Kelamaan Kipas Pada Prosessor Akan Rusak. Dan Jika Kipas Rusak,Maka Prosessor Akan Cepat Panas Akibatnya Komputer Sering Merestart Sendiri Dan Jika Dipaksakan Prosessor Akan Terbakar.Bayangkan Jika Prosessor Anda Sudah Rusak,Anda Harus Membeli Prosessor Baru Dengan Harga 1juta-an,

 2.Pengaruh Debu Juga Dapat Merusak Motherboard. Karna Jika Debu Menumpuk Pada Motherboard,Dan Motherboard Tidak Kena Udara,Motherboard Akan Cepat Panas Akibatnya Motherboard Menjadi Terbakar.



Jadi inti Dari Postingan Saya Kali Ini, Janganlah Malas Untuk Membersihkan Komputer Untuk Mencegah Hal-Hal Yang Tidak diinginkan . Minimal Bagian Dalam Komputer Dibersihkan Seminggu/7 Hari Sekali.


Semoga Postingan Ini Dapat Bermanfaat Bagi Kita Semua,



BY : FAHMI FACHROZI








Kata Kunci : Penyebab Terbakarnya Prosessor,Cara Menghindari Kerusakan Pada MotherBoard Dan Prosessor,Apakah Pengaruh Debu Terhadap Komputer Dapat Berakibat Fatal,Perawatan Pada Komputer,Efek Debu terhadap Komputer,Keganasan Debu Terhadap Komputer advertisement

0 Response to "Pengaruh Debu Terhadap Komputer"

Post a Comment

Penting!!Peraturan Berkomentar Di Blog Ini :

1.Harap Berkomentar Sesuai Dengan Topik Artikel Yang Dibaca
2.Dilarang Menggunakan Kata-Kata Yang Tidak Sopan Dan SARA
3.Dilarang Menyertakan Link Saat Berkomentar

Jika Melanggar Peraturan Ini,Maka Komentar Akan Di Abaikan Dan Tidak Akan Dipublikasikan.Terima Kasih

Followers

advertisement