Cara Mengatasi File Yang Dianggap Virus Oleh Avira

advertisement
Terkadang Avira Membuat Kita Kesal,Karna Selalu Mencurigai File Sebagai Virus Padahal File Tersebut Belum Tentu Virus,Maka Dari Itu Saya Akan Memberikan Solusi Agar File Yang Dicurigai Virus Tidak lagi Dicurigai Sebagai Virus.

Awal Mulanya Saya Tau Cara Ini,Saya Pernah Komplain Di Fanpage Avira Dan ternyata Dibalas Oleh Admin Avira,Dan Saya Coba Caranya Ternyata Bisa,Langsung Saja Ke Langkah-Langkahnya

1.Buka Avira,Double Klik Icon Avira di Desktop Maka Tampilan Awalnya Akan Seperti Gambar Dibawah Ini.Lalu Klik Extras Lalu Pilih Configuration / Bisa Dengan Menekan F8.


2.Kemudian Centang Pada Bagian Expert Mode.


3.Double Klik Scan Maka Akan Muncul Menu Tambahan Seperti Gambar dibawah ini.


4.Pilih Menu Exceptions,Lalu Klik Tombol Lalu Cari Folder Yang Berisi File Yang Dianggap Virus Oleh Avira,Contoh Disini Saya Memilih Folder Games,Lalu Klik ADD Lalu Apply


5.Double Klik Guard,Kemudian Double Klik Scan Lalu Pilih Exceptions,Pada Bagian Processes to be omitted by the guard Cari File Yang Dianggap Virus(Contoh File Yang Dianggap Virus Berada di D:/games/game online/Point blank/PBLauncher.exe)Tulisan Yang Berwarna Merah Adalah File Yang Dianggap Virus.Kemudian Klik ADD.
Pada Bagian File Objects to be omitted by the guard Cari Folder Yang Berisi File Yang Dianggap Virus(Contoh Di Folder D:/games).Kemudian Klik ADD


6.Setelah Mengklik ADD Maka Tulisan Akan Berpindah kesebelah Kanan,Setelah Itu Klik APPLY Lalu OK





Selesai,Dan Sekarang Pesan Peringatan Avira Tidak Mengganggu Anda Lagi.
BY : FAHMI FACHROZI




Kata Kunci : Cara Agar File Tidak Lagi Dianggap Virus Oleh Avira,File Dianggap Virus Oleh Avira,File .Exe Selalu Dicurigai Virus Oleh Avira,Cara Mengatasi File .Exe Yang Dianggap Virus Oleh Avira,Cara Mengatasi File .html Yang Dianggap Virus Oleh Avira,File Dicurigai Sebagai Virus Oleh Avira advertisement

7 Responses to "Cara Mengatasi File Yang Dianggap Virus Oleh Avira"

  1. Komputer saya sering begitu gan, Jadi tips nya mau saya Coba,

    ReplyDelete
  2. Tips yang bermanfaat sobat ... komputer saya juga kayak gitu :(
    folback + commenback di http://www.novaibnu.com

    ReplyDelete
  3. Biasanya sticky note yg sering dianggap virus oleh avira. Makasi sob...
    http://fmizar.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. info yang sangat bermanfaat , thanks

    ReplyDelete
  5. terima kasih gan... billing warnet saya di anggap virus...

    ReplyDelete

Penting!!Peraturan Berkomentar Di Blog Ini :

1.Harap Berkomentar Sesuai Dengan Topik Artikel Yang Dibaca
2.Dilarang Menggunakan Kata-Kata Yang Tidak Sopan Dan SARA
3.Dilarang Menyertakan Link Saat Berkomentar

Jika Melanggar Peraturan Ini,Maka Komentar Akan Di Abaikan Dan Tidak Akan Dipublikasikan.Terima Kasih

Arsip Blog

Followers

advertisement