Ciri-ciri Komputer/Laptop Yang Terinfeksi Virus

advertisement
Ciri-ciri Komputer/Laptop Yang Terserang Virus | Cara Pencegahan Virus | Ciri-ciri Komputer Yang Terinfeksi Virus

Selamat Pagi Sahabat Fahmi Blogger,Pada Artikel Kali Ini Saya Ingin Membahas Mengenai Ciri-Ciri Komputer/laptop yang terinfeksi atau terserang virus.
Saat Ini banyak orang yang bertanya-tanya,Mengapa Kinerja Komputer/Laptop Mereka Tidak Seoptimal Biasanya?Nah Mungkin Bagi Anda Yang Paham Tentang Permasalahan PC Pastinya Sudah Bisa Menyimpulkan Apakah Komputer/Laptop Bermasalah Dibagian Hardware/Software Dan Salah Satu Permasalahan Software Yaitu Virus.
Tetapi Bagaimana Untuk Orang Awam Yang Baru Didalam Dunia Komputer?Pastinya Mereka Akan Sangat Bingung Mengatasi Permasalahan Ini.Maka Dari Itu Pada Artikel Kali Ini Saya Ingin Membahas Mengenai Ciri-ciri Komputer/Laptop Yang Terinfeksi Virus Yang Mudah-mudahan Bisa Bermanfaat.

Oke Tanpa Basa Basi Lagi,Dibawah Ini Adalah Ciri-ciri Komputer/Laptop Yang Terinfeksi Virus,
  • Kinerja Komputer/Laptop Yang Terinfeksi Virus Biasanya Tidak Optimal Atau Dalam Pengertian Awamnya Lemot.
  • Komputer/Laptop Sering Hang Dan Crash,Tidak Hanya Karna Permasalahan Hardware Saja Yang Dapat Menyebabkan Komputer/Laptop Hang Dan Crash,Ternyata Virus Juga Bisa Membuat Sistem Komputer Menjadi Crash Dan Hang.
  • Komputer/Laptop Sering Bluescreen(Layar Biru Yang Menampilkan Pesan Error) Bisa Terjadi Karna Virus Telah Menyerang Sistem Komputer Kita.
  • Kecepatan Koneksi Internet Menjadi Lebih Lambat Dari Biasanya,Loh Kok bisa?,Ya Jelas Bisa,Karna Jika Virus Telah Menginfeksi Komputer/Laptop Kita,Virus Tersebut Akan Mengembangkan Dirinya Yaitu Melalui Koneksi Internet,Yang Artinya Akan Semakin Banyak Virus Yang Menginfeksi Komputer/Laptop Kita.
Cara Pencegahan Dan Cara Membersihkan Virus Di Komputer/Laptop Kita.
  • Intsall lah Antivirus Pada Komputer/Laptop Kita,Seperti Avast,Avira,Kaspersky Anda Bisa Memilih Salah Satunya.
  • Scan Komputer/Laptop Kita Menggunakan Antivirus Setidaknya Seminggu 2-3 Kali.
  • Jangan Lupa Untuk Selalu Mengupdate Antivirus Yang Ada Di Komputer Anda,Agar Antivirus Dapat Mengenali Dan Membersihkan Virus-Virus Terbaru.
Sekian Artikel Mengenai Ciri-ciri Komputer/Laptop Yang Terinfeksi/Terserang Virus,Semoga Dapat Bermanfaat. advertisement

0 Response to "Ciri-ciri Komputer/Laptop Yang Terinfeksi Virus"

Post a Comment

Penting!!Peraturan Berkomentar Di Blog Ini :

1.Harap Berkomentar Sesuai Dengan Topik Artikel Yang Dibaca
2.Dilarang Menggunakan Kata-Kata Yang Tidak Sopan Dan SARA
3.Dilarang Menyertakan Link Saat Berkomentar

Jika Melanggar Peraturan Ini,Maka Komentar Akan Di Abaikan Dan Tidak Akan Dipublikasikan.Terima Kasih

Followers

advertisement