Cara Mengganti Html Editor Di Windows

advertisement
Postingan Kali Ini Saya Akan Membahas Tentang Cara Mengganti Html Editor Di Windows, Mungkin Sebagian Orang Sudah Terbiasa Mengedit Html Menggunakan Notepad,Namun Terkadang Saat Kita Klik Kanan Lalu Klik Edit Pada File Html Tiba-Tiba File Html Kita Terbuka Di Microsoft Word/Microsoft Excel/dll,
Saya Pun Pernah Mengalami Hal Seperti Ini,Lalu Saya Otak Atik Sekian Lama Akhirnya Ketemu Juga,Dan Saya Pun Bisa Mengedit Html Di Notepad Lagi. Permasalahannya Adalah Karna Settingan Html Editor Di Windows Berubah Yang Awalnya Notepad Menjadi Ms Word/Ms Excel.dll
Maka Dari Itu Saya Akan Membantu Kalian Mengubah Settingan Html Editor Menjadi Notepad
Langsung Saja

1.Buka Control Panel,Klik Start->Lalu Klik Control Panel

2.Pada Halaman Control Panel,Cari Tulisan Internet Option Lalu Klik (Buka)


3.Jika Internet Option Sudah Terbuka,Klik Tab "Program"


4.Setelah Mengklik Tab Program,Pada Bagian Html Editor Pilih Program editor Sesuai Keinginan Anda, Kalau Saya Memilih Notepad.Setelah Itu Klik Apply Lalu Ok


Selesai,Semoga Cara Mengganti Html Editor Di Windows Dapat Bermanfaat.
BY : FAHMI FACHROZI


Kata Kunci : Saat Mengedit Html Terbuka Di Microsoft Word,Cara Supaya Edit Html Terbuka Di Notepad,Cara Mengubah Program Edit Html,Cara Mengubah Html Editor Menjadi Notepad advertisement

1 Response to "Cara Mengganti Html Editor Di Windows"

Penting!!Peraturan Berkomentar Di Blog Ini :

1.Harap Berkomentar Sesuai Dengan Topik Artikel Yang Dibaca
2.Dilarang Menggunakan Kata-Kata Yang Tidak Sopan Dan SARA
3.Dilarang Menyertakan Link Saat Berkomentar

Jika Melanggar Peraturan Ini,Maka Komentar Akan Di Abaikan Dan Tidak Akan Dipublikasikan.Terima Kasih

Followers

advertisement