Cara Mengetahui Berat Blog/Website

advertisement
Kali Ini Saya Akan Posting,Cara Test Berat Blog/Cara Mengetahui Berat Blog.
Memang Berat Blog Mempengaruhi Suatu Blog,Jika Blog Anda Ringan Maka Pengunjung Akan Merasa Senang Karna Tidak Perlu Menunggu Lama,Tetapi Sebaliknya Jika Dirasa Blog Anda Berat Pasti Dia Akan Cepat-Cepat Menutup Blog/Web Anda.
Langsung Saja.

Berat Blog Yang Ideal Itu 50-120 KB Jika Berat Blog Anda Sudah Melebihi 140 KB Itu Sudah Termasuk Berat, Usahakan Untuk Menghapus Widget-Widget Yang Tidak Penting, Dan Template Juga Dapat Berpengaruh Pada Suatu Blog, Jadi Pilihlah Template Yang Dibawah 100KB

Test Berat Blog Anda, Masukan Url Blog/Web Anda
Contoh : http://fahmifachroziblog.blogspot.com/ Lalu Klik Test



advertisement

14 Responses to "Cara Mengetahui Berat Blog/Website"

  1. Blog ane cepet sob :D, beratnya cuma 86 kb di test yang di artikel itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu Sudah Termasuk Ringan Sob, Pesan Saya, Jangan Menambah Widget-Widget Yang Tidak Penting, Apalagi Menambah Widget Yang Menggunakan Java Script, (y)

      Delete
  2. Wah Mantap Banget Infonya :D

    Izin Follow Sob , Follow Balik Ya :)

    ReplyDelete
  3. punyaku 134.61 KB
    mnrut admin blog ini gimana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan Lah,Tapi Kalo Bisa Widget-Widget Yang Tidak Penting Dihapus Aja Sob,Biar Tambah Ringan

      Delete
  4. mantap punya ane, 0,5 kb :D

    ReplyDelete
  5. Punya aku 10.000kb, soalnya keberatan ama dua gunung punya aku :)

    ReplyDelete
  6. terima kasih infonya gan.. jangan lupa mampir balik ya ;)

    ReplyDelete
  7. 109.5 KB 5.25 seconds 0.05 seconds

    terima kasih infonya gan,
    comment backnya ditunggu

    ReplyDelete
  8. aiyaaa...
    blog ane cuma 66.07kb... \ :D /

    ReplyDelete
  9. waduh gan, punya ane beratnya 99,71kg berarti besok saya harus diet makan dong :v

    ReplyDelete

Penting!!Peraturan Berkomentar Di Blog Ini :

1.Harap Berkomentar Sesuai Dengan Topik Artikel Yang Dibaca
2.Dilarang Menggunakan Kata-Kata Yang Tidak Sopan Dan SARA
3.Dilarang Menyertakan Link Saat Berkomentar

Jika Melanggar Peraturan Ini,Maka Komentar Akan Di Abaikan Dan Tidak Akan Dipublikasikan.Terima Kasih

Followers

advertisement