Cara Menginstall Driver Laptop/Netbook Acer

advertisement
Menginstall Driver Laptop Acer | Driver Laptop/Netbook Acer Hilang | Webcam Laptop Acer Tidak Bisa Sesudah Di Install Ulang

Waktu Terus Berjalan,Tidak Terasa Sekarang Sudah Memasuki Tahun Baru 2014, Dan Kesempatan Kita Berada Di Dunia Ini Pun Berkurang.
Bukan Hal Itu Yang Akan Kita Bahas,Tetapi Hanya Sekedar Mengigatkan Saja Agar Kita Lebih Memanfaatkan Waktu Yang Ada Dan Tetap Semangat Menjalankan Segala Aktivitas.
Informasi Kali Ini Saya Akan Membahas Tentang Driver Laptop/Netbook Acer.

Mungkin Saat Kalian Menginstall Ulang OS Laptop/Netbook Acer Ada Beberapa Perangkat Yang Tidak Bisa Digunakan/Tidak Aktif,Itu Disebabkan Karna Perangkat Tersebut Tidak Mendukung Sistem PnP(Plug n Play),Jika Perangkat Tidak Mendukung Sistem PnP,Untuk Mengaktifkan Perangkat Tersebut Kita Harus Menginstall Driver Dari Perangkat Tersebut,Biasanya Saat Kita Membeli Laptop/Netbook Sudah Disertai Dengan CD Driver.
Cara Menginstall Drivernya Pun Cukup Mudah, Masukan CD Driver Ke CD Room,Lalu Jalankan Setup.exe Dan Ikuti Petunjuk Selanjutnya.

Tetapi Buat Kalian Yang Kehilangan Atau Tidak Memiliki CD Driver Laptop/Netbook Acer Tidak Perlu Khawatir,Karna Dipostingan Kali Ini Saya Juga Akan Memberikan Solusi Bagi Anda Yang Kehilangan/Tidak Memiliki CD Driver Laptop/Netbook Acer,Jadi Simak Penjelasan Berikut.

1.Langkah Pertama Yang Harus Dilakukan Adalah Dengan Mengunjungi Situs Resmi Acer,Berikut Linknya http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers

2.Kemudian Pada Bagian Or Select My Product From a List Pilih Notebook/Netbook Lalu Pilih Series Lalu Sesuaikan Dengan Jenis Dan Tipe Laptop/Netbook Anda. Contoh Disini Saya Memilih Group Netbook -> Series Aspire One -> Products AO722(Aspire One 722)


3.Lalu Scroll Ke Bawah Maka Driver Laptop Sesuai Seri Yang Anda Pilih Akan Tampil,Lalu Klik Download Pada Driver Yang Dibutuhkan,Jika Anda Tidak Menemukan Driver Webcam Pilih Tab Application


Jika Anda Sudah Mendownload Driver Yang Diperlukan,Jalankan Dan Install Driver Seperti Biasa.
Sekian Postingan Tentang Cara Menginstall Driver Laptop/Netbook Acer Semoga Dapat Bermanfaat.
BY FAHMI FACHROZI

Kata Kunci : Cara Mengaktifkan Webcam Laptop/Netbook Acer,Cara Menginstall Driver Laptop/Netbook Aspire One,Cara Menginstall Driver Laptop/Netbook Acer Yang Hilang/Tidak Ada advertisement

0 Response to "Cara Menginstall Driver Laptop/Netbook Acer"

Post a Comment

Penting!!Peraturan Berkomentar Di Blog Ini :

1.Harap Berkomentar Sesuai Dengan Topik Artikel Yang Dibaca
2.Dilarang Menggunakan Kata-Kata Yang Tidak Sopan Dan SARA
3.Dilarang Menyertakan Link Saat Berkomentar

Jika Melanggar Peraturan Ini,Maka Komentar Akan Di Abaikan Dan Tidak Akan Dipublikasikan.Terima Kasih

Followers

advertisement