Pengertian Email

advertisement
Pengertian E-mail | Penjelasan Tentang E-mail | Pengertian Email | Defenisi E-mail | Pengertian Surat Elektronik Email

Kali Ini Fahmi Blogger Akan Update Postingan Yang Gak Kalah Menarik Dari Postingan Sebelumnya,Yaitu Pengertian Dan Defenisi Email.
Pernahkah Kalian Mendengar Kata E-mail ?, Pastinya Pernahkan.
Yap,Saat Kalian Membuat/Mendaftar Akun Jejaring Sosial Seperti Facebook,Twitter Dan G+ Pastinya Membutuhkan E-mail,Dan Kalian Bisa Mendapat E-mail Dari Website Yang Menyediakan Fasilitas E-mail,Contohnya Yahoo Mail,Google Mail Dll.
Kalian Juga Bisa Membuat E-mail Dengan Domain Sendiri, Contohnya Fahmiblogger@fahmi.com , Dan Untuk Membuat Email Dengan Domain Sendiri Syaratnya Kalian Harus Mempunyai Website.
Tapi Kali Ini Yang Akan Kita Bahas Bukan Cara Membuat E-mail Dengan Domain Sendiri,Melainkan Pengertian Dan Defenisi E-mail.


Pengertian Email
Surat Elektronik (disingkat ratel,ratron,surel atau surat-e) Atau Surat Digital Atau Pos Elektronik (disingkat pas-el) Atau Nama Umumnya Dalam Bahasa Inggris "E-mail" Adalah Sarana Kirim Mengirim Surat Melalui Jalur Internet.E-mail Merupakan Singkatan Elektronik Mail Atau Surat Elektronik,Surat Elektronik Yaitu Cara Melakukan Surat Menyurat (korespondensi) Menggunakan Sarana Elektronik.
Untuk Kegiatan Ini Para Pengguna E-mail Dituntut Untuk Memiliki Mailbox (Kotak Surat) Secara Elektronik Yang Tersimpan Dalam Suatu Mailserver Tempat Kita Bergabung.

Untuk Membuat E-mail,Kita Dapat Mendapatkan Akunnya Dari :
  • ISP Setiap Daftar Akun Untuk Berlangganan Internet Dipastikan Kita Diberikan Minimal Satu Akun E-mail Dengan Akhiran Nama ISP Tersebut.Misalnya Telkom,Maka E-mailnya Adalah namaanda@telkom.net.id
  • WEB MAIL Yaitu Website Yang Menyediakan Fasilitas E-mail,Contoh-Contoh Penyedia E-mail Terbesar Adalah Yahoo Mail,Google Mail,MSN Mail (hotmail) Dan Masih Banyak Lagi.
Itulah Pengertian Dan Defenisi E-mail,Semoga Postingan Kali Ini Dapat Bermanfaat.
BY FAHMI FACHROZI

Kata Kunci : Pengertian Email,Pengertian Email,Defenisi E-mail,Penjelasan Email,Pengertian Surat Elektronik advertisement

1 Response to "Pengertian Email"

  1. thanks udah berbagi pengetahuan seputar pengertian email..ulasan yang sangat bermanfaat buat para pembaca..update terus sob postingannya untuk menyebarkan ilmu yang bermanfaat

    ReplyDelete

Penting!!Peraturan Berkomentar Di Blog Ini :

1.Harap Berkomentar Sesuai Dengan Topik Artikel Yang Dibaca
2.Dilarang Menggunakan Kata-Kata Yang Tidak Sopan Dan SARA
3.Dilarang Menyertakan Link Saat Berkomentar

Jika Melanggar Peraturan Ini,Maka Komentar Akan Di Abaikan Dan Tidak Akan Dipublikasikan.Terima Kasih

Followers

advertisement