Cara Mematikan Autorun Pada Komputer/Laptop

advertisement
Cara Menonaktifkan Sistem Autorun Di Komputer | Cara Mematikan Autoplay Pada Komputer | Cara Mematikan Autorun/Autoplay Pada Komputer/Laptop

Menonaktifkan Sistem Autorun/Autoplay Pada Komputer Atau Pun Laptop Memang Sepatutnya Di Lakukan.Mengapa ? Karna Semakin Canggihnya Teknologi IT Saat Ini,Semakin Banyak Juga Oknum-Oknum Yang Memanfaatkan Teknologi Tersebut Untuk Berbuat Keburukan,Salah Satunya Adalah Virus Komputer,Pastinya Kita Tidak Asing Lagi Mendengar Kata-Kata Virus Komputer,Karna Virus Komputer Adalah Program Yang Bertujuan Tidak Baik Pada Sistem Kita, Dan Virus Bisa Dengan Mudah Masuk Ke Komputer/Laptop Kita Karna Aktifnya Autorun Dan Autorun Berfungsi Agar Program/Perangkat Yang Dibekali Perintah Autorun Akan Secara Otomatis Aktif Ketika Terhubung Pada Komputer/Laptop Kita Sehingga Disaat Kita Mencolokan Flashdisk Yang Bervirus Pada Komputer Maka Virus Tersebut Akan Langsung Aktif Dan Bekerja Di Komputer/Laptop Kita.
Tanpa Basa-Basi Lagi Kita Langsung Menuju Pada Pokok Pembahasan,Simak Langkah-Langkah Di Bawah Ini.

1.Klik Start/Icon Windows Lalu Pada Kotak Pencarian Program And Files Ketik "RUN" Tanpa Tanda Kutip Dan Klik/Pilih Run Seperti Pada Contoh Gambar Di Bawah Ini.


2.Pada Kotak Open Ketik "gpedit.msc" Tanpa Tanda Kutip Lalu Klik OK/Tekan Enter


3.Lalu Pada Group Policy Editor Klik Administrative Templates Dan Double Klik Windows Components Seperti Contoh Pada Gambar Di Bawah Ini.


4.Lalu Double Klik Autoplay Policies


5. Double Klik Turn Off Autoplay Lalu Pilih Enabled Dan Klik Apply + OK


Selesai,Sekian Artikel Tentang Cara Mematikan Autorun/Autoplay Pada Komputer/Laptop,Semoga Bermanfaat.
BY FAHMI FACHROZI

Kata Kunci : Cara Menonaktifkan Autorun,Cara Mematikan Autoplay,Cara Mematikan Autorun Pada Komputer/Laptop,Fungsi Mematikan Autorun/Autoplay advertisement

0 Response to "Cara Mematikan Autorun Pada Komputer/Laptop"

Post a Comment

Penting!!Peraturan Berkomentar Di Blog Ini :

1.Harap Berkomentar Sesuai Dengan Topik Artikel Yang Dibaca
2.Dilarang Menggunakan Kata-Kata Yang Tidak Sopan Dan SARA
3.Dilarang Menyertakan Link Saat Berkomentar

Jika Melanggar Peraturan Ini,Maka Komentar Akan Di Abaikan Dan Tidak Akan Dipublikasikan.Terima Kasih

Followers

advertisement