Cara Mengatasi Web Internet Positif

advertisement
Akhir-akhir ini pengguna internet dihebohkan dengan banyaknya website-website anime atau yang lain yang berubah menjadi internet positif saat diakses,padahal semua orang tau kalau anime hanya hiburan,nah untuk pengguna internet jangan khawatir,karna Pada Artikel Kali Ini Saya Ingin Sedikit Berbagi Ilmu Pengetahuan Seputar Cara Mengatasi Internet Positif.
Bagi Anda Yang Ingin Mengakses Suatu Alamat Web/Website Dan Ternyata Halaman Web Tersebut Diblokir Dan Muncul Halaman Internet Positif Bisa Jadi Web Tersebut Mengandung Atau Berisi Informasi Yang Melanggar Undang-undang.
Dan Biasanya Website Yang Terkena Internet Positif Tersebut Mengandung JUDI,SARA,PORNO.Tetapi Jika Anda Merasa Website Tersebut Tidak Mengandung Hal Tersebut,Saya Akan Memberikan Tutorial Lengkap Cara Membuka Website Yang Terkena Internet Positif.

Oke Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan.
Untuk Membuka Website Yang Terkena Internet Positif Anda Bisa Menggunakan Add-ons anonymoX,Jika Anda Menggunakan Browser Mozilla,Anda Bisa Mendownload anonymoX pada alamat di bawah ini.

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/anonymox/
Pada Halaman Web Tersebut,Klik Add to Firefox,Lalu Proses Download Akan Berjalan,Biarkan Hingga Selesai,Kemudian Klik Install Now,Setelah Penginstallan Selesai Anda Bisa Mengaktifkan Add-ons Ini Dengan Cara Menekan Ctrl+Shift+A Pada Keyboard,Kemudian Pilih Menu Extensions Lalu Klik Enable Pada Add-ons AnonymoX Kemudian Tutup Dan Buka Kembali Browser Mozilla Anda,Kemudian Anda Sudah Bisa Membuka Website Yang Terkena Internet Positif Tadi.

Selesai,Semoga Artikel Tentang Cara Membuka Website Yang Terkena Internet Positif Dapat Bermanfaat Dan Mohon Untuk Tidak Disalahgunakan,Terima Kasih.
advertisement

1 Response to "Cara Mengatasi Web Internet Positif"

  1. kebetulan saya selalu pergunakan browser mozilla jadi bisa pasang add on ini supaya bisa mengatasi munculnya internet positif
    terima kasih atas infonya

    ReplyDelete

Penting!!Peraturan Berkomentar Di Blog Ini :

1.Harap Berkomentar Sesuai Dengan Topik Artikel Yang Dibaca
2.Dilarang Menggunakan Kata-Kata Yang Tidak Sopan Dan SARA
3.Dilarang Menyertakan Link Saat Berkomentar

Jika Melanggar Peraturan Ini,Maka Komentar Akan Di Abaikan Dan Tidak Akan Dipublikasikan.Terima Kasih

Followers

advertisement