Cara Membuka File Rar Yang Terpasang Password Tanpa Software

advertisement
Selamat Siang Sahabat Fahmi Blogger, Karna Sebelumnya Saya Sudah Mempublikasikan Artikel Tentang Cara Pasang Password Pada File Rar Sekarang Saya Akan Memposting Lawan Dari Postingan Sebelumnya, Yaitu Cara Membuka File Rar Yang Terpasang Password Tanpa Software,
Terkadang Saat Kita Mendownload File Rar Yang Berisi Program Yang Sedang Kita Butuhkan/Kita Cari,Ternyata Di Proteksi Password, Dan Saat Kita Meminta Bantuan Kepada Admin Blog/Web Yang Menyediakan File Tersebut,Tidak Ada Tanggapan.
Pastinya Kita Sangat Kesal,Sudah Menunggu Lama Untuk Mendownload File Yang Berukuran Besar Dan Ternyata Filenya Terproteksi Password Dan Kita Tidak Tau Password File Tersebut.

Memang Banyak Cara Untuk Membuka File Rar Yang Terpasang/Terproteksi Password,
Mulai Dari Menggunakan Software,Upload File Rar Ke Web Hosting Yang Bisa Memecah File Rar, Namun Cara Tersebut Memakan Waktu Lama,Karna Kita Harus Mendownload Softwarenya Dan Belum Lagi Pada Proses Scan Dari Software Tersebut Bisa Memakan Waktu Hingga 1 Jam.

Maka Dari Itu Sesuai Judul Dari Postingan Ini,Saya Akan Memberikan Solusi Cara Membuka File Rar Yang Terpasang Password Tanpa Software,Walaupun Hanya 60% Kemungkinan Cara Ini Berhasil,Setidaknya Kita Sudah Berusaha.

Tanpa Basa-Basi Lagi,Langsung Saja Kita Menuju Ke Pokok Permasalahan

1.Sebelum Itu Pastikan Nama File Rar Yang Anda Download Belum Anda Ubah/Ganti,

2.Copy Nama File Rar Yang Anda Download Tadi,lalu Paste Di Search Engine Google.com
Contoh Nama File Rar : Videostudio.Rar

3.Kemudian Tambahkan "+Pass" Tanpa Tanda Kutip Pada Nama File Rar Yang Sudah Anda Paste Di Google Tadi, Sehingga Menjadi Seperti Ini. Videostudio.Rar+Pass Lalu Tekan Enter/Cari.

4. Lalu Cari Blog/Web Yang Memiliki Kata Kunci Tersebut,Siapa Tau Saja Ada Blog/Web Menyertakan Password Dari File Rar Tersebut.

Seperti Yang Saya Katakan Sebelumnya,Kemungkinan Cara Ini Berhasil Hanya 60% , Namun Jika Anda Tidak Menemukan Web/Blog Yang Menyertai Password File Rar Tersebut Terpaksa Anda Harus Menggunakan Software Appnimi RAR Password Unlocker Karna Saya Tidak Menyediakan Software Ini,Anda Dapat Mencarinya Di Google


Semoga Postingan Tentang Cara Membuka File Rar Yang Terpasang Password Tanpa Software Dapat Bermanfaat,
BY FAHMI FACHROZI

Kata Kunci : Cara Menjebol File Rar Yang Terpassword,Cara Membuka File Rar Yang Terproteksi Password,Cara Membuka File Rar Yang Terpasang Password Tanpa Software advertisement

3 Responses to "Cara Membuka File Rar Yang Terpasang Password Tanpa Software"

  1. Berhasilllll , yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!

    ReplyDelete
  2. thanks gan infonya .. password nya ketemu nih ,,, .. :D

    ReplyDelete

Penting!!Peraturan Berkomentar Di Blog Ini :

1.Harap Berkomentar Sesuai Dengan Topik Artikel Yang Dibaca
2.Dilarang Menggunakan Kata-Kata Yang Tidak Sopan Dan SARA
3.Dilarang Menyertakan Link Saat Berkomentar

Jika Melanggar Peraturan Ini,Maka Komentar Akan Di Abaikan Dan Tidak Akan Dipublikasikan.Terima Kasih

Followers

advertisement