Pengertian Internet

advertisement
Pengertian Internet | Apa Itu Internet | Penjelasan Tentang Internet

Pastinya Kata-Kata Internet Tidak Asing Lagi Ditelinga Kita,Karna Melihat Kemajuan Teknologi Sekarang Ini,Internet Sudah Menjadi Kebutuhan Sehari-hari,Mulai Dari Pekerjaan Kantor,Tugas Sekolah Bahkan Hiburan Seperti Game,Streaming Dan Chatting.
Karna Kemajuan Teknologi Sekarang Ini,Hampir Semua Perangkat Elektronik Terbaru Memiliki Fasilitas Internet,Mulai Dari HP Dan TV Keluaran Terbaru.

Tapi Apakah Anda Tau Apa Itu Internet? Berikut Adalah Pengertian Internet.

  • Internet (Interconnected Networking) Adalah Jaringan Global Yang Menghubungkan Jutaan Komputer Diseluruh Dunia,Di Mana Komputer Yang Tersambung Ke Internet Menyediakan Informasi Yang Terbuka Untuk Umum,Sehingga Pemakai Internet Akan Dapat Menghubungi Banyak Komputer Kapan Saja,Dari Mana Saja Di Belahan Bumi Ini Untuk Mengirim Berita,Memperoleh Informasi Ataupun Saling Transfer Data. Sedangkan Secara Teknis,Internet Adalah Sejumlah Besar Komputer Yang Terhubung Satu Sama Lain Dan Berbicara Dengan Bahasa Jaringan Yang Sama Yaitu TCP/IP (Transmission Control Protocol/Internet Protocol).
  • Manfaat Internet Memberikan Informasi Yang Sifatnya Mendidik,Positif Dan Bermanfaat Bagi Umat Manusia,Tapi Juga Bisa Dijadikan Sebagai Lahan Kejahatan Semisal Pornografi,Semuanya Tergantung Dari Pengguna Internet Dalam Memanfaatkan Kemajuan Teknologi Informasi Dan Komunikasi.
Itulah Pengertian Internet | Apa Itu Internet | Penjelasan Tentang Internet Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Sahabat Fahmi Blogger Semua,
BY FAHMI FACHROZI

Kata Kunci : Pengertian Internet,Penjelasan Tentang Internet,Apa Itu Internet advertisement

0 Response to "Pengertian Internet"

Post a Comment

Penting!!Peraturan Berkomentar Di Blog Ini :

1.Harap Berkomentar Sesuai Dengan Topik Artikel Yang Dibaca
2.Dilarang Menggunakan Kata-Kata Yang Tidak Sopan Dan SARA
3.Dilarang Menyertakan Link Saat Berkomentar

Jika Melanggar Peraturan Ini,Maka Komentar Akan Di Abaikan Dan Tidak Akan Dipublikasikan.Terima Kasih

Followers

advertisement